Jumat, 13 Maret 2015

KONTAK KAMI


Sekretariat :
Balai Desa Sumodikaran Kec. Dander Kab. Bojonegoro
HP : 082331046465
Email : desasumodikaran@gmail.com

4 komentar:

  1. mohon pertimbangkan dari segi azas manfaat, manakah yang lebih bermanfaat pembangunan Balai desa dengan Kantor Desa,manakah yng lebih baik didahulukan???

    BalasHapus
  2. tolong gapura masuk dusun sumodikaran segera diperbaiaki sebelum roboh!!! dinding cor yang mengelupas kelihatan berisi tanah??????

    BalasHapus
  3. Alat-alat pertanian yang dimiliki POKTAN dari bantuan Pemerintah Daerah maupun pusat tolong di inventarisir keberadaannya dan sudah selayaknya alat-alat tersebut yang semestinya untuk meringankan/menekan biaya produksi para petani supaya kesejahteraan mereka meningkat seperti yang diharapkan oleh Pemerintah tapi kenyataannya dilapangan tidak berdampak sama sekali terhadap petani alias hanya dikuasai dan dimanfaakan Ketua POKTAN tanpa disertai tata kelola yang baik dan jelas. Tolong kepada Aparat Pemerintah Desa Terkait hal semacam ini untuk segera ditertibkan sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

    BalasHapus
  4. Mohon dengan hormat dalam penggantian Ketua POKTAN seharusnya Petani sebagai anggota harus dilibatkan tidak main tunjuk yang tidak jelas dan setiap mendapatkan bantuan dari pemerintah seharusnya petani sebagi anggota dikasihtahu dan diajak musyawarah untuk mengelola bantuan tersebut dalam bentuk apapun.Pada dasarnya POKTAN itu organisasinya petani, jadi kegiatan mulai membentuk sampai berjalannya organisasi petani harus dilibatkan secara aktif, tapi kenyataannya petani hanya dijadikan obyek dan penonton belaka.
    kami diam bukan karena kami tidak tahu
    kami menutup mata bukan karena kami buta
    kami tutup telingan bukan karena kami tuli
    semua kami tahu untuk itu SEGERA TERTIBKAN POKTAN DEMI KESEJAHTERAAN PETANI

    BalasHapus

Kontak Kami

Pemerintah Desa Sumodikaran
Sekretariat : Balai Desa Sumodikaran Kec. Dander Kab. Bojonegoro
HP : +6282331046465 ( Yasdi, SE, MM )
Email : desasumodikaran@gmail.com