Selasa, 01 Januari 2019

HINDARI WARGA BERJUBEL DI PUSAT KOTA PADA MALAM TAHUN BARU PEMDES SUMODIKARAN GELAR MALAM HIBURAN DI BALAI DESA


Sumodikaran- Menyambut Tahun Baru Masehi 2019 bagi warga desa Sumodikaran terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya pasalnya pada malam tahun baru 2019 ini Pemerintah Desa menggelar Malam Hiburan rakyat  dengan menghadirkan Group Musik Cleopatra Bojonegoro.

Tahun baru bagi sebagian warga adalah moment tak bisa ditinggalkan untuk dimeriahkan.  Pada malam itu banyak warga berbondong-bondong ke Alon-alon kota Bojonegoro sekedar untuk melihat-lihat keramaian perayaan pergantian tahun tersebut.  

Lain halnya dengan warga Sumodikaran, mereka berbondong-bondong menuju Balai Desa Sumodikaran turut RT. 08 RW. 01 untuk menyaksikan dan meramaikan malam pergantian tahun tersebut. Agenda di mulai pada pukul 20.30  WIB. diawali Sambutan Kepala Desa Sumodikaran. Dalam sambutannya Hj. Khotimah, kades Sumodikaran menghimbau agar warga merefleksi diri pada malam tahun baru ini. Dengan harapan tahun 2019 akan lebih baik daripada tahun 2018. 

Setelah sambutan kades dilanjutkan dengan hiburan bersama Group Musik Cleopatra dari Bojonegoro hingga pukul 23.55 WIB.  Acara malam hiburan yang dihadiri Ibu Camat, Kapolsek dan Dannramil Dander tersebut ditutup dengan acara tasyakuran dengan tumpengan tepat pukul 00.00  dinihari tanggal 1 Januari 2019. (say)

1 komentar:

  1. Best mobile games for Android & iOS: How to play on your Android and
    We 청주 출장샵 got started with the game by giving out a demo 충청남도 출장마사지 for the App Store and it was 논산 출장마사지 instantly downloaded. 화성 출장샵 Now the mobile version is available for 고양 출장마사지

    BalasHapus

Kontak Kami

Pemerintah Desa Sumodikaran
Sekretariat : Balai Desa Sumodikaran Kec. Dander Kab. Bojonegoro
HP : +6282331046465 ( Yasdi, SE, MM )
Email : desasumodikaran@gmail.com